Sampel Proyek TA

Ini salah satu program untuk keperluan TA yang pernah saya buat. Lumayan buat dipelajari, tampilan dan teknik-teknik ‘cool’ di dalamnya.

– Untuk menyimpan data baru, saya menggunakan metode wizard. Tau kan?

– Untuk melihat data, saya menggunakan listview yang dimodifikasi.

– Untuk mencetak, saya menggunakan metode ‘self print’, cetak sendiri, tanpa bantuan komponen lain, seperti: Data Report,Crystal Report, dsb.

Silakan unduh di:
http://www.4shared.com/file/71430539/75439192/TA_online.html

Tentang Novian Agung
Pengangguran

4 Responses to Sampel Proyek TA

  1. budi says:

    Tks infonya gan…

    itu buatan sendiri ya? atau ada yg jadi referensi?
    kalau ada referensinya boleh minta dunkz?

    tks… 4 U’re best program!!!
    thats inspire me..

    budi

  2. Fernandez says:

    Numpang DUDUT ya Mas…. Mau Liat programnya…

  3. wahid says:

    kok link’a udah ga berlaku ya mas, padahal ak pnasaran bgt mo liat kali aja ada inspirasi buat TA nantinya, bisa di upload lagi ga ? mksh ato kirim ke e-mail saya di wahidmeialfian@yahoo.com

Tinggalkan komentar